Flash Info

Tips Memasang Konstruksi Atap Besi CNP

Sabtu, 04 Mei 2024 15:11
Administrator
21 Lihat
Unduh

Tips Memasang Konstruksi Atap Besi CNP

 

Bahan besi CNP terdiri dari beragam jenis dan ukuran yang berbeda. Sebelum memasangnya, pastikan Anda mempelajari bagaimana cara pemasangan yang baik. Sehingga mendapatkan hasil sempurna. Ikuti beberapa tips dan panduan berikut ini.

1. Memperhatikan Pola

Langkah pertama memasang konstruksi atap besi CNP yaitu harus memperhatikan pola. Pastikan untuk mengamati pola serta desain yang telah dibuat untuk kemudian mengeksekusi bentuk rangka sesuai pola dan desain tersebut.

Pastikan pula Anda telah memilih jenis serta ukuran yang sesuai berdasarkan kebutuhan desain maupun model pola rangka atap. Apabila rangka tidak sesuai dengan pola dan desain, maka proses pengerjaan akan sulit diselesaikan.

Maka dari itu, perhatikan dengan cermat dan teliti pola yang sudah dimiliki. Apabila langkah ini terpenuhi, pemasangan konstruksi atap yang menggunakan material besi CNP akan lebih mudah dan efisien.

2. Menggunakan Dynabolt

Tips memasang konstruksi atap besi CNP yang kedua adalah dengan menggunakan dynabolt. Dynabolt yaitu alat konstruksi berupa sekrup khusus yang kegunaannya adalah untuk menggabungkan dua objek pada suatu bangunan.

Pada konteks pemasangan konstruksi atap, penggunaan dynabolt akan membuat pemasangan rangka besi lebih mudah serta praktis. Untuk memudahkan Anda, usahakan memilih dynabolt berukuran besar.

Jika ingin lebih mudah, ada baiknya memakai lebih dari satu dynabolt. Pastikan Anda telah mengetahui bagaimana cara memasang dynabolt dengan benar supaya bisa membantu pemasangan konstruksi atap CNP secara sempurna.

Adapun cara memasang dynabolt untuk membantu pemasangan konstruksi atap besi CNP yaitu sebagai berikut:

  1. Buat lubang sebagai media untuk memasang dynabolt. Pastikan ukuran lubang sesuai dengan ukuran selongsong silinder sampai bagian dalamnya menyentuh ring penahan.
  2. Bersihkan lubang agar dynabolt terpasang sempurna.
  3. Masukkan selongsong silinder pada posisi yang tepat.
  4. Pasang rangka sesuai lubang yang telah dibuat.
  5. Masukkan anchor lalu kencangkan.

 

 

 

3. Memasang dalam Keadaan Bersih

Tips memasang konstruksi atap besi CNP selanjutnya yaitu memastikan kondisinya dalam keadaan bersih. Kondisi bersih akan memudahkan Anda selama proses pemasangan karena tidak terganggu berbagai kotoran.

 

Untuk mengetahui lebih detail mengenai CNP bisa menghubungi team sales PT. Metamoa Anugerah Semesta atau www.metamoa.com . Terima kasih

 

 

CNP

Tinggalkan komentar

0 Komen
Order Di sini