Flash Info

KEGUNAAN BESI CNP

Sabtu, 30 Maret 2024 15:30
Administrator
32 Lihat
Unduh

KEGUNAAN BESI CNP

 

1. Kanal C sebagai Rangka Atap

Kegunaan besi CNP atau C yang pertama yaitu untuk pembuatan rangka atap yang sangat umum, karean penerapamya yaitu dalam sebuah proyek bangunan yang besar seperti pada bangunan pabrik, gedung, gudang ataupun pada bangunan bangunan yang besar lainnya.

Konstruksi atap besi CNP atau kanal C pada bangunan besar memiliki keunggulan tersendiri. Material ini sangat kuat dan kokoh sehingga sangat cocok untuk bangunan bangunan besar. Pemasanganyapun juga mudah serta awet dikarenakan tahan terhadap korosi.

2. Kanal C sebagai Pagar Bangunan

Kegunaan besi CNP aatau kanal C yang kedua yaitu sebagai pagar bangunan. Kekuatan dari besi CNP ini sangat baik membuat material ini kohoh serta aman sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan pagar bangunan.

3. Kanal C sebagai Purlin

Selain itu, kegunaan besi CNP ini sangat baik untuk purlin yaitu balok dudukan pada penutup atap. Untuk kegunaan purlin itu sendiri merupakan komponen yang sangat penting pada konstruksi atap. Komponen ini berperan sebagai penopang tarik benda diatasnya sehingga harus dibuat dari material yang sangat kuat, nah untuk CNP ini sangat cocok untuk purlin.

4. Kanal C sebagai Penutup Dinding

Kagunaan yang selanjutnya yaitu sebagai penutup dinding suatau bangunan, nah penutup dinding ini menyerupai logam yang biasa dibuat dengan menggunakan besi CNP atau kanal C, selain itu besi CNP juga digunakan sebagai partisi jendela.

5. Bingkai Komponen Arsitektur

Kegunaan kanal C lainnya yaitu sebagai material untuk membuat bingkai komponen arsitektur. Tidak hanya untuk pembuatan rangka atap, bahan ini juga kerap digunakan pada pembuatan bingkai arsitektur lain yang lebih beragam.

Pembangunan rangka atap sangat penting untuk diperhatikan karena menyangkut keamanan bangunan. Pastikan Anda selalu memilih besi CNP berkualitas dari kami dengan ukuran yang sesuai untuk membuat konstruksi atap besi CNP.

 

Untuk mengetahui lebih detail mengenai CNP bisa menghubungi team sales PT. Metamoa Anugerah Semesta atau www.metamoa.com. Terima kasih 

CNP

Tinggalkan komentar

0 Komen
Order Di sini