Flash Info

Ciri Besi Cnp / Kanal C Full(grade A) dan SNI

Sabtu, 13 Juli 2024 11:36
Administrator
88 Lihat
Unduh

Ciri Besi Cnp / Kanal C Full(grade A) dan SNI

 

 

Beberapa untuk ciri-ciri besi cnp atau kanal C full(grade A) dan SNI (Standar Nasional Indonesia) yang perlu diketahui, amati, dan juga temui untuk memastikan keasliannya, antara lain yaitu :

  • Standar kekuatan Besi CNP atau kanal C tentu  digunakan untuk difungsikan sebagai bahan konstruksi, mesin, dan lain sebagainya. Tentu saja, agar digunakan sesuai dengan tujuannya, besi CNP atau Kanal C ini harus memiliki standar yang kuat.

 

  • Ciri selanjutnya yang dimiliki besi CNP atau Kanal C yang asli yaitu memiliki label SNI yang sudah sering ditemui di ataupun material karbon kecoklatan hitam dari bahan coil KS.

 

 

  • Pada umumnya, harga besi CNP atau Kanal C yang sudah ditetapkan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) memiliki harga berbeda disbanding CNP biasa sekitar 20% lebih mahal dengan ukuran yg sama. Jika besi CNP Full dengan tipe ini harganya lebih murah, perlu dipertanyakan apakah memang merupakan produk yang sesuai standar atau justru sebaliknya.

 

  • Biasanya, lebar, tebal, panjang besi cnp kanal c sudah ditentukan sesuai standar SNI (toleransi speks lebar  -+2mm dan tebal -+ 0,2mm). Maka, jika Anda menemukan besi dengan tipe ini yang panjangnya dikurangi atau memiliki selisih melebihi toleransi, terdapat kemungkinan bahwa produk tersebut bukan besi cnp kanal C yang full (grade A)atau asli.

Untuk mengetahui mengenai besi CNP lebih lanjut bisa menghubungi sales kami PT. Metamoa Anugerah Semesta atau silahkan kunjungi web kami www.metamoa.com atau  www.metamoa.co.id. Terima kasih

CNP

Tinggalkan komentar

0 Komen
Order Di sini